Bee Botanics Propolis Bath Soap

Bee Botanics Propolis Bath Soap

Bee Botanics Propolis Bath Soap

Produk ini menggunakan bahan aktif alami yaitu Propolis, Ekstrak Madu, Witchhazel, dan Yogurt.

Propolis berfungsi sebagai antibakteri, antivirus, antijamur, antioksidan, anti peradangan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Madu bersifat antibakteri, antijamur, dan antimikroba sehingga dapat berfungsi sebagai pelindung bagi kulit. Madu juga dapat digunakan sebagai pelembap dan komponen anti radikal bebasnya dapat mencegah efek penuaan pada kulit.

Witchhazel merupakan ekstrak dari daun dan kulit kayu dari semak Amerika Utara disebut Hamamelis. Witchhazel sudah terkenal sebagai obat tradisional karena memiliki kandungan anti-inflamasi dan antimikroba alamiah. Witchhazel berguna sebagai moisturizer (pelembap) & emollient (pelembut), anti-inflamasi, dan bahan alami antimikroba.

Yogurt menggantikan fungsi deterjen dalam Bee Botanics sehingga kulit terhindar dari kekeringan akibat deterjen. Asam laktat yang ada dalam yogurt dapat melembapkan dan mencerahkan kulit. Yogurt punya kandungan Lactic acid dan Alpha hydroxyl acid yang bisa melembutkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Yogurt berguna sebagai pelembap, menjaga kulit tetap kencang dan mencegah keriput.

Bee Botanics Propolis Bath Soap dapat dipakai oleh siapa saja, termasuk mereka yang memiliki kulit sensitif, juga semua anggota keluarga. Anak-anak berusia di bawah 12 tahun bisa menggunakan produk ini, namun tetap dengan pengawasan orang tua.

Bee Botanics Propolis Bath Soap tidak mengandung pengawet seperti Paraben. Sebagai pengganti bahan pengawet, produk ini menggunakan Butylated Hydroxytoluene (BHT) yang juga berfungsi sebagai antioksidan.

Bee Botanics Propolis Bath Soap bisa digunakan selama 1 bulan untuk pemakaian 1 orang.

Catatan:

Bee Botanics Propolis Bath Soap merupakan produk yang terbuat dari bahan alami dan natural. Hampir semua sabun berbahan dasar alami akan mengalami efek seperti “berkeringat” pada bagian atas sabun setelah pemakaian. Hal ini disebabkan karena adanya gliserin alami, yaitu madu. Pada kondisi kelembapan yang tinggi, madu akan menarik udara dari luar masuk ke dalam sabun sehingga menyebabkan sabun “berkeringat”. Semakin tinggi kelembapan udara pada ruangan akan semakin besar kemungkinan sabun akan “berkeringat”.

Kemasan: 1 pack = 3 x 120gr

Disclaimer (*)
Manfaat yang diperoleh dari konsumsi produk HDI ini bervariasi pada setiap orang tergantung dari kondisi fisik, lama penyakit, daya serap tubuh, jenis penyakit dan rutinitas konsumsi produk. Tidak ada jaminan bahwa sebuah penyakit bisa tersembuhkan dengan mengkonsumsi atau menggunakan jenis produk tertentu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *